Toko Higoat Premium Susu Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu Higoat kini dibuat oleh PT Healty Royal Marketing, berasal dari peternakan susu kambing organik, diperah dari susu kambing etawa yang dikelola secara modern dan higienis, serta dibuat dalam bentuk susu kambing bubuk. Susu Kambing Organik Kurma Madu adalah cara terapi alami yang sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping, karena kandungan Susu Kambing Organik Kurma Madu ini tanpa zat kimia yang membahayakan.

Ada banyak khasiat susu kambing yang perlu anda informasikan kepada yang lain. Susu Kambing murni ini memiliki khasiat yang luar biasa untuk Pengobatan Penyakit Gastritis, reaksi yang terjadi di dalam perut setelah Susu kambing diminum akan menghasilkan asid hidroklorik, nah zat ini menurut ahli medis berfungsi untu meningkatkan ketahan tubuh, dan membuat otot menjadi relax.

Beragam manfaat zat kandungan dalam Susu Kambing organik yaitu Kandungan Kalium dalam susu kambing, berfungsi menstabilkan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah dan Kandungan Lactoglobulin dalam susu kambing, Berfungsi untuk penahan Protein yang disebabkan alergi Susu Kambing organik, Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke. Bisa menghentikan kecanduan terhadap alcohol, yaitu dengan mencampurkan madu dengan jus buah-buahan secara teratur. Kanker dan penyempitan pembuluh darah bisa diatasi dengan mengkonsumsi madu secara teratur.

Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput. Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

KEGUNAAN KURMA kurma banyak menyipan rahasia kemanfaatan. Kalium dalam kurma adalah komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke. Mengobati panyakit penyakit yang berhubungan dengan usus. Menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Jangan khawatir meminum Susu Kambing Higoat Kurma Madu, karena produk herbal ini legal karena memiliki memiliki SIUPL dan BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) serta memiliki sertifikat APLI.

Agar kegunaan susu kambing higoat bisa dirasakan secara maksimal untuk kesehatan keluarga anda, maka pada saat membuat jangan menggunakan air yang sedang mendidih, karena akan merusak khasiat susu kambing, tunggulah barang 10 menit baru tuangkan satu saset ke dalam gelas berisi air hangat, untuk menjaga kesehatan silahkan diminum 1 atau 2 kali sehari, namun jika anda sedang dalam pengobatan silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari secara rutin ya.

Untuk Mendapatkan Susu Kambing Organik Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Denpasar Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel