Backlink Anda Adalah Jalan Masuk Rezeki Lho

Banyak cara orang bisa datang ke blog Anda, misalnya melalui pintu masuk yang Anda buat di Blog Anda lainnya, dari link yang Anda pasang di tempat iklan, lewat email yang Anda kirim dan sebagainya. Semua cara dimana Anda menginformasikan alamat blog Anda yang kemudian bisa ditelusuri baik oleh orang atau robot search engine itu sering disebut orang sebagai Backlink. Saya sendiri sering menyebutnya sebagai Pintu masuk, atau pintu rejeki bagi blog Anda. Artinya, semakin banyak pintu masuk ke blog Anda maka semakin mungkin Blog Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung.

Istilah untuk pintu masuk ini, atau saya sering menyebutnya sebagai pintu rejeki, kalau dalam dunia bisnis online disebut Backlink ya. Rasanya Anda sudah familiar dengan istrilah tersebut. Backlink bisa untuk orang, maksudnya agar ditelusuri orang. Pintu masuk atau Backlink tersebut juga bisa ditelusuri oleh robot Search Engine yang kemudian menemukan blog Anda dan mengindeknya.

Bagus punya backlink dari blog yg sudah ramai pengunjungnya ya, karena kalo pintu masuk atau backlink tersebut berasal dari blog yang sunyi sepi bagai malam tak berbintang maka saya rasa akan mendekati percuma saja ya backlinknya, hehe... Selain itu bagus juga jika blog asal dari Backlink tersebut temanya mirip dengan tema Blog Anda. Misalnya kalau Blog Anda bertema seputar Peluang Bisnis di Aceh maka mendapatkan backlink dari blog yang berbicara seputar usaha dan peluang bisnis di Aceh adalah yang keren. Atau misalnya blog Anda tentang produk Herbal di Semarang maka tak salah Anda berupaya mencari backlink dari blog yang terkait dengan Semarang misalnya.

Mulai hari ini yuk kita bikin pintu masuk atau backlink ke blog kita sebanyak mungkin agar blog kita makin ramai dikunjungi orang dan menghasilkan. Salah satu faktor yang menyebabkan blog sepi pengunjung antara lain adalah kurangnya backlink alias pintu masuk ke blog Anda ya. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan yaitu selain banyak pintu masuk tersebut adalah kualitas pintu masuk tersebut, yang terbaik tentulah dari blog lain yang sesuai dengan target pasar Anda dan sumber backlink tersebut adalah tempat yang sudah ramai pengunjung pula. Akan lebih bagus misalnya Anda dapat mengupayakan backlink dari tempat lain yang topiknya masih berkaitan erat dengan blog Anda, sebab hal itu akan banyak berpengaruh terhadap posisi blog Anda di halaman pencarian.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Denpasar Bali. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel